Selasa, 17 Februari 2015

The Face in The Tiles

Kali ini cerita berasal dari negara sepakbola, ya benar INGGRIS. Berjudul The Face in The Tiles. Ceritanya tentang sebuah wajah yang muncul dari ubin di sebuah rumah di kota kecil di Inggris.





Awal kisah ada seorang Laki-laki dan ibunya yang tinggal di sebuah rumah Victorian yang sudah cukup tua di pinggiran kota. Suatu malam saat si anak sedang mengemis mencuci piring , dia terkejut dan menjatuhkan piring yang sedang di cucinya ketika melihat ke bawah dan terlihat kesan seperti wajah seseorang yang terlihat senang suram muncul dari bawah lantai.

      Anak itu pun segera keluar dari dapur untuk memberi tahu ibu nya tentang kejadian ini.tapi ketika sang ibu datang , wajah itu sudah tidak ada, dan akhirnya si ibu pun mengira kalau itu hanya imajinasi anak seumurannya.Akan tetapi wajah itu kembali muncul dan kali ini si ibu pun langsung melihat nya.seolah-olah wajah itu sedang mengintip dari bawah tanah yang lalu menghilang setelah beberapa menit dia munccul.

       Hal ini terus berulang kali terjadi, Baik sang ibu maupun sang anak tidak bisa menjelasan apa yang telah terjadi. Mereka berdua sangat merasa senang  ketakutan. Anaknya pun mulai mengalami mimpi buruk dan sang ibu mulai kehilangan uang berat badan karena sering memikirkan hal yang tidak dapat dijelaskan tersebut. Akhirnya dia memutuskan untuk melakukan tindakan. Dia menyewa beberapa bodyguard pekerja bangunan untuk mengambil lantai yang menyeramkan tersebut. Sepanjang hari dia dan anaknya menunggu dengan cemas di ruang tamu, sementara pekerja itu sedang bekerja  menarik lantai ubin yang terbuat dari batu tersebut. "Akhirnya" pikir sang ibu, wajah itu akan hilang.

        Tapi sekitar satu jam kemudian, ada teriakan dari arah dapur. Salah satu pekerja berteriak tampak kesakitan. Ibu dan anak itu berlari menuju dapur untuk melihat apa yang telah terjadi.

Setelah sampai di jongol dapur, Mereka terkejut melihat pekerja jatuh terperosok di dalam got lubang yang cukup besar di dalam dapur. Para pekerja pun berusaha keluar dari dalam ruangan bawah tanah yang tidak pernah diketahui sebelumnya, tergeletak ratusan atau lebih banyak lagi tulang belulang di dalam lubang tersebut. Para pekerja pun bercerita, ketika menarik sebuah ubin dia seperti di surga tarik masuk dan terperosok jatuh dilubang yang menganga.

Ternyata usul punya usul, tempat ini dahulu digunakan sebagai diskotik kuburan masal. Ketika terjadi tragedi  tsunami pembantaian di Inggris

0 komentar:

Posting Komentar